Yudha XLI Resimen Mahasiswa Mahadipa Satuan 901/PD Resmi Menjadi Resimen Indonesia

Kamis, 14 Februari 2018 Yudha XLI telah selesai melaksanakan Pendidikan Dasar di Rindam IV Diponegoro, Magelang. Sebelum memberangkatkan yudha XLI ke tempat pendidikan, mereka di karantina terlebih dahulu selama kurang lebih 2 hari dari tanggal 1 sampai 3 Februari 2018 bertempat di makosat Satuan 901/PD Universitas Diponegoro yaitu Jl. Imam Bardjo SH, No. 2, Pleburan, Semarang. Di sini mereka disiapkan mental dan fisik untuk persiapan Pendidikan di sana.

Sabtu, 3 Februari 2018 Yudha XLI pemberangkatan ke Rindam IV Diponegoro, Magelang. di sana mereka didik menngenai mental, fisik dan penngetahuan. Seperti; IMPK, KESLAP, bongkar pasang senjata, PBB, senam senjata dan lain sebagainya. selama kurang lebih 10 hari pendidikan, yudha XLI satuan 901/PD UNDIP  kembali Satuan untuk melakasanakan upacara penutupan pembaretan atau sekaligus peresmian Yudha XLI menjadi REsimen Mahasiswa Indonesia dari tradisi satuan 901/PD Universitas Diponegoro.

“Selamat kepada yudha XLI Satuan 901/PD Universitas Diponegoro  ini bukan sebuah akhir melainkan awal sebuah perjuangan, semangat semoga amanah dan tanggung jawab sampai akhir.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *